Selasa, 28 Juli 2009

Ambisi Gerrard Bersama Liverpool

LIVERPOOL - Steven Gerrard memiliki ambisi besar bersama Liverpool musim depan. Sang kapten bertekad membawa The Reds meraih gelar juara baik di Premier League, maupun Liga Champions.

Liverpool memang tidak meraih gelar pada musim lalu. Piala Premier League diraih Manchester United, sedangkan gelar Liga Champions sendiri disabet klub Spanyol Barcelona.

"Saya masih memiliki banyak mimpi dan itu adalah memenangkan gelar Premier League. Sebab, gelar itulah yang hilang dari koleksi gelar pribadi saya," jelas Gerrard dikutip situs UEFA, Sabtu (18/7/2009).

Selain trofi Premier League, Gerrard mengaku merindukan mengangkat Piala Liga Champions. Tearkhir, gelandang asal Inggris itu melakukan hal tersebut pada 2005 silam. "Saya ingin meraih sukses di Liga Champions juga," tegas Gerrard.

"Semua orang melihat reaksi saya ketika mengangkat trofi Liga Champions pada 2005, bagaimana ini sangat berarti buat saya, rekan setim dan fans. Itu adalah momen terbaik dalam karir saya dan saya ingin mengulangnya lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar