Selasa, 28 Juli 2009

Cara Pilih Populer Web Hosting Company?

Dengan datangnya dari internet sebagai sebuah bagian integral dari hampir semua orang " 's kehidupan, pengguna akan, pada beberapa titik waktu ingin membuat situs mereka sendiri. Apakah website ini mempromosikan barang-barang yang dijual atau hanya informasi, pengguna harus tahu dasar-dasar mendapatkan atas dan berjalan.

Dengan asumsi pengguna telah dibuat situs web mereka dan kini duduk di komputer mereka siap untuk meng-upload, pengguna harus tahu di mana ia menjadi tuan rumah dan bagaimana untuk meng-upload agar dapat ditampilkan pada Internet untuk semua orang untuk melihat. Karena kebanyakan orang tidak ingin mereka memiliki komputer yang terhubung ke internet dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu, mereka menggunakan sesuatu panggilan web hosting untuk menampung semua file-file website mereka. Pengguna mereka akan meng-upload file ke server yang berdedikasi ini host nama domain yang telah dipilih untuk situs mereka (seperti http://www.yourname.com)).

Ada banyak pilihan bagi pengguna yang ingin meng-host situs Web mereka. Internet menawarkan banyak penyedia layanan web hosting gratis, yang memungkinkan pelanggan tempat mereka untuk meng-upload file dan tuan rumah mereka menggunakan situs web penyedia layanan " 's nama domain pribadi dengan ekstensi. Sebagai contoh, Yahoo! Menawarkan gratis website hosting server disebut GeoCities. Jika pengguna mereka upload file ke Yahoo! GeoCities, nama situs web mereka akan terlihat seperti ini: http://www.geocities.com/yourname/index.html. The downside menggunakan jenis layanan ini adalah server Anda dapat menghapus kebijaksanaan di situs mereka.

Pilihan yang tersedia bagi pemilik website yang menggunakan shared web hosting. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti yang hosting gratis kecuali pengguna kecil membayar biaya bulanan untuk layanan ini. Beberapa batasan layanan jenis ini termasuk atau tidak berbagi domain yang memungkinkan konten dewasa atau tidak, penggunaan bandwidth terbatas, dan memperlambat akses ke website Anda. Bila menggunakan shared web hosting paket, anda perlu memiliki nama domain Anda terdaftar di muka. Beberapa shared web hosting program akan menawarkan layanan ini juga.

The best web hosting paket berdedikasi web host. Untuk biaya bulanan, website Anda adalah satu-satunya situs yang didedikasikan pada server. Tidak ada batasan bandwidth atau ruang penyimpanan, dan ada sedikit pembatasan mengenai bagaimana situs tersebut digunakan untuk kegiatan hukum. Colocated hosting, jenis didedikasikan hosting, di mana pengguna yang sebenarnya mereka mengirimkan beberapa perangkat keras yang didedikasikan w server untuk situs web yang membutuhkan komputer yang lebih cepat untuk tugas-tugas khusus.

Cari siapapun untuk meng-host situs Web mereka harus menjaga beberapa hal dalam pikiran. Selalu melakukan riset terhadap layanan web hosting untuk memastikan mereka tidak memiliki masalah dengan akses atau downtime. Pastikan menawarkan layanan decent Ruang hard disk untuk menyimpan file pada website Anda. Mengetahui seberapa sering server backup file mereka dan jika mereka menawarkan dukungan teknis. Meminta penawaran, jika mungkin, semua item yang sedang mempertimbangkan untuk situs Anda, sehingga Anda tidak terkejut dengan biaya tersembunyi. Setelah Anda menemukan satu yang memenuhi kebutuhan Anda, Anda berada pada jalan yang berfungsi untuk memiliki website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar