Selasa, 28 Juli 2009

Gerrard Cetak Gol Buat Liverpool Junior

LIVERPOOL - Steven Gerrard baru saja mendapat dua kebahagian. Setelah persoalan pribadinya di pengadilan selesai, kapten Liverpool ini juga mencetak gol kala bermain 2-2 melawan klub tetangga Tranmere, di laga persahabatan.

Gerrard yang tidak ikut dengan tur tim utama Liverpool, memilih untuk tampil bersama tim mcadangan The Reds, pada laga yang dimainkan di Prenton Park di Birkenhead. Gerrard absen tampil dengan tim utama setelah harus mengikuti persidangan akibat kasus pemuklan yang menyeret namanya.

Pada laga persahabatan dengan tim junior tersebut, Gerrard bermaisn selama 63. Liverpool harus tertinggal oleh gol Chris Shuker beberapa sata sebleum jeda. Tapi, tendangan mendatar Gerrard menyamakan kedudukan.

Bintang Timnas Inggris tersebut tampil cukup mengesankan di laga tersebut. Namun, dia harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. 13 menit setelah gol kedua, Tranmere kembali memimpin 2-1, melalui sundulan Gareth Edds.

Liverpool akhirnya sukses mencetak gol untuk memaksa hasil 2-2, setelah John Welsh menjatuhkan Adam Hammill, dan wasit menunjuk titik putih. Hammill sukses mengkonversikan gol di masa injury time tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar