Selasa, 28 Juli 2009

Torres: Akhiri Puasa Gelar!

SINGAPURA - Musim kompetisi 2009/2010 belum juga dimulai, namun sejumlah masalah sudah menghadang Liverpool. Kendati demikian, bomber andalan Fernando Torres tetap mengusung optimisme jika klubnya mampu merengkuh gelar juara, musim ini.

The Kop belum menunjukkan performa menjanjikan pada pertandingan pra-musim. Klub besutan Rafael Benitez hanya sanggup bermain 1-1 melawan Thailand pada laga persahabatan, Rabu (22/7/2009) malam.

Selain itu, kondisi finansial Liverpool juga belum menunjukkan peningkatan dengan menumpuknya utang yang harus ditanggung para pemilik, Tom Hicks dan George Gillet.

Dihadapkan dengan permasalahan itu, Torres tetap optimis menatap musim kompetisi 2009/2010. Bintang internasional Spanyol itu yakin jika Liverpool mampu menyabet setidaknya satu trofi bergengsi.

"Dua tahun tanpa trofi adalah waktu yang sangat lama untuk klub sekelas Liverpool. Tapi, kami yakin mampu melakukannya tahun ini. Tidak akan mudah, karena banyak tantangan menanti, tapi sepertinya kami bisa meraih kemenangan," cetus El Nino kepada Irish Independent, Jumat (24/7/2009).

"Mungkin musim ini akan lebih penting dari musim sebelumnya karena kami memiliki skuad yang fantastis dan kami mampu bermain lebih baik. Saya datang ke Liverpool untuk memenangkan trofi dan saya yakin kali ini kami bisa memenangkan Premier League atau Liga Champions," tegas Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar